Pejabat Divisi Humas Polri Gelar Media Visit ke MNC Grup

Pejabat Divisi Humas Polri Gelar Media Visit ke MNC Grup
Media Visit Pejabat Divisi Humas Polri ke MNC Grup, Selasa (24/2/2020).

HARIANNKRI.COM – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Argo Yuwono bersama jajaran berkunjung (media visit) ke MNC Group, Selasa (24/2/2020). Kedatangan ini untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama.

Argo menuturkan, media massa memiliki peran sangat penting dalam kehidupan bangsa, salah satunya sebagai penyampai informasi kepada masyarakat. Bagi Polri, media massa merupakan mitra dalam menjalankan tugas. Tak terkecuali MNC Media yang merupakan bagian dari MNC Group.

Argo menuturkan, kerja Polri tidak dapat dipisahkan dengan media. Tanpa disampaikan oleh media kepada masyarakat luas, kinerja Polri seperti terasa tidak lengkap.

610X200 HUT Kapuas

“Tanpa ada media rasanya hambar,” kata Argo di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta.

Baca Juga :  PT HMSI Tampilkan Hino Dutro Hybrid di GIAAS 2019

Argo dan jajaran diterima Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin, Direktur Pemberitaan MNC Media Ray Wijaya, dan Direktur MNC Group Henry Suparman. Turut hadir para pemimpin redaksi di MNC Media antara lain Pemimpin Redaksi RCTI Atika Suri dan Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana.

Argo menuturkan, media visit ini sekaligus untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin baik selama ini. Menurut Argo, sinergi dengan MNC Media sangat baik dan menguntungkan, karena terdiri atas berbagai macam platform media.

“Tentu MNC ini kan korporasi yang membawahi beberapa media, dari televise, cetak, online dan radio. Ini bagus dan perlu terus kita komunikasikan, karena kalau kita memberikan satu semuanya bisa masuk semua,” ucap mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Baca Juga :  Laksana Luncurkan Produk Terbaru Legacy SR2 Suites Class

Dalam kunjungan ini Argo juga berdiskusi mengenai perkembangan isu-isu terkini yang berkaitan dengan Polri. Di sisi lain MNC Media mendorong kolaborasi ini juga terus semakin meningkat ke depannya.

Dalam kesempatan itu para pejabat Divisi Humas Mabes Polri juga mennyempatkan untuk meninjau ruang kerja redaksi (newsroom) di MNC Media, juga beberapa studio. (OSY)

Loading...