Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino

Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino

HARIANNKRI.COM – Menyongsong hari Bayangkara yang ke 73, Polres Muna menggelar sejumlah perlombaan, diantaranya adalah Lomba Karaoke dan Domino yang diikuti ratusan peserta.

Dalam lomba karaoke yang berlangsung selama tiga hari di Aula Arya Guna Polres Muna 27-30 Juni 2019, dibagi menjadi tiga kategori .Yaitu kategori Umum, Kategori Khusus Ibu Bhayangkari dan Kategori Khusus anggota Polres Muna.

Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino 1

610X200 HUT Kapuas

Tak tanggung tanggung, Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi menyediakan 1,5 juta untuk juara pertama. Untuk juara ke dua 700 ribu  dan 500 ribu untuk juara ke 3. Bahkan harapan satu sampai 3 pun juga turut mendapatkan hadiah ratusan ribu rupiah.

Sementara itu, dalam lomba domino yang diadakan di halaman Polsek Katobu. Jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 356 orang yang berasal dari seluruh pelosok wilayah hukum Muna. Selain penyediaan 78 meja tuk bermain, Kapolsek Katobu Iptu. Hamka SH MM sekaligus sebagai ketua panitia, menyediakan snack, air mineral dan minuman panas. Baik itu kopi, teh maupun sarabba bagi peserta dan undangan.

Baca Juga :  Puluhan Insan Pers Hadiri Buka Puasa Bersama Kapolres Muna

Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino 2

Dalam penyelenggaraan lomba domino tersebut, panitia penyelenggara menyediakan empat hadiah utama dan empat hadiah untuk harapan satu sampai empat. Sementara itu, Kapolres Muna menyediakan hadiah uang tunai senilai 200 ribu bagi peserta yang masuk sampai 18 besar.

700 Covid Hariannkri

“Saya bersyukur, kegiatan ini dapat menyatuhkan seluruh masyarakat dari seluruh pelosok di Muna. Bermain dengan saling tidak kenal satu sama lain. Namun dapat menciptakan  keamanan dan kedamaian” tutur Kapolres Muna.

Ia menambahkan, permainan domino ini bisa menjadi tolak ukur untuk menciptakan kantibmas di wilayah hukum Polres Muna.

“Apa salahnya jika ke depan, kita selenggarakan bergiliran di setiap wilayah dan saling mengundang satu sama lain. Dan soal hadiah sampai 18 besar, itu bagian rasa syukur saya. Dimana dalam lomba ini, adalah salah satu hari besar Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolres Muna Giat Pengobatan Gratis di Kalisusu Buton Utara

Hari Bhayangkara, Polres Muna Gelar Lomba Karaoke dan Domino 2

 

Usai mengikuti lomba, H Amang Taba yang mengaku menggemari permainan domino, merasa senang atas kegiatan ini. Ia berharap bisa berlanjut pada tahun tahun mendatang.

“Apalagi dengan adanya hadiah bagi peserta yang masuk 18 besar langsung dari bapak Kapolres. Yang mungkin baru kali ini terjadi. Apalagi dapat berjalan aman dan damai,” kata H. Amang Taba. (MAC)

700 Covid Hariannkri
Loading...