Tahun 2020 Kesempatan Rakyat Mengganti Pemimpin. Opini Harun Loji

Tahun 2020 Kesempatan Rakyat Mengganti Pemimpin. Opini Harun Loji

Tahun 2020 Kesempatan Rakyat Mengganti Pemimpin. Oleh: Harun Loji, Aktivis Muda Misool Raja Ampat.

Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Daerah Raja Ampat yang diagendakan pada tanggal 23 September 2020, seyoganya dimanfaatkan secara baik. Guna mewujudkan segala keinginan untuk sebuah perubahan yang berpihak untuk rakyat.

Kedaulatan ditangan rakyat, agar dapat menentukan pemimpin yang mampu memimpin dengan kemampuan yang maksimal. Guna melahirkan program dan regulasi publik guna melindungi segenap rakyat Raja Ampat.

610X200 HUT Kapuas

Mengevaluasi petahana sangatlah mudah, dengan indikator capaian kerja dan implementasi daripada Visi dan Misi yang pernah digaungkan pada pemilu sebelumnya dlm merebut mandat rakyat.

700 Covid Hariannkri

Kebijakan – kebijakan sektoral dan pelayanan publik perlu dievaluasi secara menyeluruh. Guna menjawab persaingan dan tantangan zaman dalam menghadapi era globalisasi.

Baca Juga :  Rakyat Ditekan Rakyat Melawan, Sebuah Opini Tony Rosyid

Kunjungan wisatawan keraja ampat yang semakin tinggi pada setiap tahun dibutuhkan banyak penyesuaiannya. Baik dari segi budaya maupun kesiapan masyarakat dapat menyesuaikan gaya hidup akan persaingan masyarakat Dunia.

Kemajuan bangsa kini menuntut persaingan secara individu masyarakat dunia keterampilan dan skill sebagai dasar pertahanan dan persaingan. Jika kita tak memulai maka akan selalu tergerus bahkan punah dalam persaingan.

Inilah kesempatan berharga rakyat untuk menentukan masa depannya melalui pilkada. Guna mewujudkan harapan keberlangsungan hidupnya juga generasi yang akan datang dengan mengukur program dan kebijakan para calon yang tertuang dlm visi dan misi.

Loading...