oleh

Kampung Reni Dukung Penuh Bupati AFU Jilid 2

HARIANNKRI.COM – Dukungan Warga Masyarakat Kepada Roni Dimara untuk berpasangan dengan Bupati AFU sang Petahana terus berlanjut. Kali ini dukungan datang dari Kampung Reni Distrik Kepulauan Ayau Kabupaten Raja Ampat.

Pertemuan yang di lakukan dalam rangka memberikan dukungan kepada AFU Sapaan akrab Bupati Kabupaten Raja Ampat. Untuk berpasangan dengan Roni Dimara pada Pilkada Kabupaten Raja Ampat 23 September 2020 mendatang.

Tiga marga ini memberikan dukungan kepada Roni Dimara karena menurut mereka Aktifis Muda yang saat menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Raja Ampat. Menurut mereka RD Alias Roni Dimara sebagai tokoh pemuda kampung Reni pantas untuk mendampingi AFU pada Pilkada Raja Ampat.

Baca Juga :  Tiga Marga Besar Kampung Saporkren Bulat Dukung Roni Dimara

“Dengan mendeklarasikan dukungan kepada Politisi Muda Roni Dimara, yang sementara ini menjabat sebagai PLT DPD Partai Golkar Kab.Raja Ampat , dan juga salah satu tokoh masyarakat di pulau Reni ini, Distrik Kepulauan Ayau. Sebagai Calon Wakil Bupati Mendampingi Abdul Faris Umlati SE,” ucap Yosias, KamisĀ  (23/01/2020) pukul, 07:15 WIT di Kampung Reni Distrik Kepulauan Ayau, Kabupaten Raja Ampat .

Selain memberikan dukungan Kepada RD, untuk mendampingi AFU Mereka juga menyertakan dua butir pernyataan sikap.

“Namun Ada dua butir pernyataan sikap yang disampaikan pada deklarasi ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut perwakilan marga yang mendiami kampung reni menyatakan bahwa mereka siap mendukunh RD sebagai Wakil Bupati agar berpasangan dengan AFU.

Baca Juga :  Apa Peran BPIP Terhadap Ideologi Negara Berdasarkan Pancasila

“Kami siap untuk mendukung dan memilih RD ketika diminang sebagai Calon Wakil Bupati AFU,” ucapnya.

Lebih lanjut, ketiga marga besar ini optimis dan siap mendukung dengan sepenuh hati Roni Dimara sebagai Calon Wakil Bupati untuk mendampingi AFU.

“Kami dari Masing-masing Marga yang mendukung adalah Dimara, Sarwa, dan Faidan. Dari Ketiga marga besar yang mendiami kampung Reni ini. Siap bertarung dan mendukung RD kedepan bersama AFU,” tandas Yosias.

Mereka juga mengaku akan berinteraksi dan berkomunikasi dengan mengajak masyarakat calon pemilih di seputar tempat tinggal. (HSG)

Loading...

Baca Juga