Pemkab Raja Ampat Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Pemkab Raja Ampat Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah
Pembukaan Ujian Dinas TK I.II dan Ujian Penyesuaian Ijasah kenaikan pangkat bagi ASN di Aula Kantor BKPSDM, Rabu (5/08/2020).

HARIANNKRI.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat menyelenggarakan Ujian Dinas TK I.II dan Ujian Penyesuaian Ijazah kenaikan pangkat bagi ASN. Ujian tersebut digelar di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Ujian Dinas TK I.II dan Ujian Penyesuaian Ijazah ini berlangsung selama dua hari yakni Rabu dan Kamis ini dilaksanakam oleh Pemerintah. Tujuannya untuk mengetahui tingkat kemampuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Yulianus Mambraku, Asisten III Bidang Administrasi Umum hadir sekaligus mewakili Bupati Raja Ampat Saat membuka kegiatan. Ia mengatakan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan tersebut guna mengetahui tingkat kemampuan setiap ASN di wilayahnya untuk dapat mengembangkan diri melalui peningkatan kualitas.

610X200 HUT Kapuas

“Ujian ini untuk membuka peluang terhadap jenjang karir ke depan. Dan ini salah satu syarat untuk menduduki jabatan struktural,” ungkap Yulianus Mambraku dalam pernyataannya, Rabu (5/8/2020).

700 Covid Hariannkri
Pemkab Raja Ampat Gelar Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah
Peserta Ujian Dinas TK I.II dan Penyesuaian Ijasah di Lingkup Pemerintah Raja Ampat

Yulianus Mambraku mewakili Pemerintah Kabupaten Raja Ampat ia berharap dengan kegiatan seperti ini Peningkatan SDM bagi Aparatur Sipil Negara yang bekerja di lingkup Pemerintah Kabupaten Raja Ampat memiliki kualitas dan berpotensi menduduki jabatan struktural dan dalam penyelenggaraan pemerintahan demi memberikan pelayanan yang dan berkualitas kepada masyarakat.

Baca Juga :  Maraknya Bangunan Bermasalah, Satpol PP Enggan Berkomentar

“Saya berharap dengan kegiatan ini, ASN khususnya peserta ujian agar meningkatkan kualitas dan potensi SDM. Sehingga saat menduduki jabatan struktural bisa dapat melaksanakan tugas dan fungsi. Terutama mendorong penyelenggara pemerintah dan pelayanan masyarakat,” imbuhnya. (HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...