Jangan Gentar, Alloh Bersama Kita. Opini Tubagus Arya Soleh

Lakoni Lockdown dengan Penuh Kegembiraan. Opini Tubagus Soleh

Jangan Gentar, Alloh Bersama Kita. Oleh: Tubagus Arya Soleh, Ketua Umum Pimpinan Pusat Babad Banten.

Saya beruntung Punya Guru Mursyid yang selalu memandu, memotivasi dan memberikan keyakinan yang dahsyat luar biasa. Terutama dalam menghadapi “perang” melawan Virus Covid-19. Sebuah “peperangan” yang kasat mata tidak terlihat.

Pangersa Abah Aos —Guru Mursyid TQN PPS Sirnarasa— menegaskan bahwa untuk menghadapi virus Covid19 para murid harus memperkuat, memperbanyak berdzikir Laa Ilaaha Ilallah, dan mengikuti arahan Tanbih. Tidak perlu gentar apalagi takut dalam menghadapi virus Covid-19.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Sebagai Murid, arahan Guru Mursyid yang jelas dan tegas memberikan keyakinan yang kuat dan sikap mental yang positif. Saya membuang sikap paranoid terhadap virus Covid-19. Karena sudah jelas siapa saja yang masuk kedalam Benteng Laa Ilaaha Ilallah dia akan aman. Inilah yang banyak dilalaikan oleh banyak orang. Sibuk mencari kebutuhan ragawi dengan memborong rupa-rupa makanan tapi abai dalam membangun benteng Ruhani.

Baca Juga :  TRC BPBD Muna Dirikan 2 Tenda Posko di Desa Marobo

Membangun benteng Ruhani itu harus di mulai dari diri sendiri dan keluarga. Quu Anfusakum wa Ahlikum Naaron. Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka. Petunjuk tersebut sudah terang benderang. Siapapun berhak memasuki BentengNya. Tidak ada kasta semuanya dipersilahkan masuk ke BentengNya. Tinggal ambil tiketnya berupa Talqin Dzikir kepada Guru Mursyid yang mulia.

Covid-19 menjadi menakutkan bagi yang tidak punya Iman. Secara manusiawi siapapun pasti muncul perasaan takut. Tapi bila ada iman sebesar biji sawi saja dalam hati kita Insyaallah kita lebih siap dalam menghadapi “peperangan” kasat mata dengan Covid-19.

Kuncinya satu, Masuk Ke dalam Benteng Alloh. Perbanyak dan Perkuat Dzikir Laa Ilaaha Ilallah. Jangan Gentar Alloh bersama kita. Yakin kita pasti Menang…!!!

Baca Juga :  PC NU Kapuas Minta Pengurus Masjid Ikuti Anjuran Protokol Kesehatan
Loading...