Waktu Pelaksanaan Tinggal 6 Hari, TMMD Kodim 1805 Raja Ampat Siap Lembur

Waktu Pelaksanaan Tinggal 6 Hari, TMMD Kodim 1805 Raja Ampat Siap Lembur
TMMD Kodim 1805 Raja Ampat Saat Bekerja Lembur

HARIANNKRI.COM – Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1805/Raja Ampat melaksanakan lembur guna memenuhi target yang sudah ditentukan di kampung Warsambin, Distrik Teluk Mayalibit, Kabupaten Raja Ampat, Kamis (23/7/2020).

Kegiatan ini diperintahkan langsung oleh Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Josef Paulus Kaiba selaku Dansatgas TMMD, karena mengejar target guna memenuhi hasil kegiatan pembangunan rumah tersebut.

Menurut Dansatgas, setelah meninjau pembangunan TMMD tersebut dan melihat progres pembangunan sehingga diputuskan harus lembur untuk merampungkan pembangunan rumah itu.

610X200 HUT Kapuas

”Pembangunan rumah ini harus selesai sebelum penutupan TMMD. Apalagi waktu pelaksanaan TMMD tinggal 6 hari lagi, sementara sisa pekerjaan yang ada masih banyak,” ujar Letkol Inf Josef Paulus Kaiba.

700 Covid Hariannkri

Orang nomor satu di lingkup kodim 1805 raja Ampat ini menambahkan bahwa pekerjaan lembur yang dilakukan karena curah hujan yang menggangu aktifitas pekerja.

Baca Juga :  Ketua DAS Maya Kalanafat Ajak Masyarakat Raja Ampat Bersatu

“Curah hujan yg tinggi menyebabkan terganggunya akitifitas utk dpt mencapai target maka perlu tambahan waktu lembur.” Tambahnya.

Terpisah dikatakan PasiTer Kodim 1805/Raja Ampat Lettu Inf Musa Maknun menyampaikan “Sampai dengan hari ke-23 pelaksanaan kegiatan TMMD 108 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama masih perlu ditingkatkan sehingga malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan” tambah Pasi Ter

“Semoga kegiatan bisa berjalan lancar dan target tercapai sehingga hasilnya memuaskan dan masyarakat bisa terbantu” tutupnya. (HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...