Mahasiswa Matbat Dukung Abraham Goram Gaman Duduki Kursi DPR Jalur Otsus

Mahasiswa Matbat Dukung Abraham Goram Gaman Duduki Kursi DPR Jalur Otsus
Sara Elwod Senior Mahasiswa Matbat, Abraham Botot Humas Impemsor (Kanan)

HARIANNKRI.COM – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Matbat Misool Sorong Raya (Impemsor) mendukung sepenuhnya Abraham Goram Gaman untuk kembali menduduki kursi anggota DPR Provinsi Papua Barat Pengangkatan Jalur Otonomi Khusus (Otsus) masa bhakti 2020-2025.

Kepada media melalui telepon seluler Senin (6/6/2020) bagian Humas Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Matbat Sorong Raya Abraham Fatot mengatakan bahwa organisasi kemahasiswaan dan pemuda pelajar tersebut memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Abraham Goram Gaman untuk kembali menduduki kursi DPR Papua Barat Jalur Otsus.

“Saya mewakili mahasiswa matbat mendukung penuh bapak Abraham Goram/Gaman untuk kembali menduduki kursi DPR Provinsi Papua Barat Jalur Otsus karena beliau sangat bagus untuk di pertahankan,” ucap Bram.

610X200 HUT Kapuas

Ia menambahkan dirinya mendukung Bram karena dinilai sudah bekerja dengan baik untuk masyarakat di Papua Barat. Khususnya di kabupaten Raja Ampat yang sangat memperhatikan kegiatan di bidang konservaci.

Baca Juga :  Gerakan Perubahan Indonesia: Proses Hukum Pembakar Bendera Tauhid

“Karena bapak Goram sudah bekerja dengan baik untuk masyarakat yang ada di Papua Barat. Lebih khusus di Raja Ampat di bidang konservasi. Kita melihat dari kondisi yang sekarang berharap kepada pansel (Panitia Seleksi-red) untuk memenuhi persyaratan yang dibutuhkan,” tambahnya.

700 Covid Hariannkri

Sementara itu, Hiskia Samagita Wakil Ketua Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Matbat Misool Sorong Raya mengatakan hal yang sama. Ia mendukung Abraham Goram Gaman untuk kembali menduduki kursi Anggota DPR Provinsi Papua Barat Jalur Otsus tersebut.

“Abraham Goram Gaman layak duduk kembali di kursi DPR Jalur Otsus untuk kedua kalinya,” sambung Hiskia.

Mewakili senioritas Mahasiswa dan Pelajar Matbat, Sara Elwod via pesan whtassApp mengatakan bahwa dirinya sebagai senior pada mahasiswa matbat mendukung Abraham Goram Gaman untuk kembali menduduki DPR Papua Barat Jalur Otsus masa Bhakti 2020-2025.

Baca Juga :  Kampung Lilinta Raja Ampat Gelar Musyarawah Susun Rencana Kerja Kampung

“Kami seluruh mahasiswa sub Suku Matbat Misol kabupaten Raja Ampat mendukung penuh Bapa Abraham Goram Gaman untuk menjadi anggota DPR otsus periode 2020 -2025” ucap Sara Elwod. (HSG)

700 Covid Hariannkri
Loading...