Seknas Soloraya Dijadikan Pusat Mobilisasi Relawan di Jawa Tengah

Seknas Soloraya Dijadikan Pusat Mobilisasi Relawan di Jawa Tengah

HARIANNKRI.COM – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, meresmikan Posko Sekretariat Nasional Soloraya (Seknas Soloraya), Minggu (30/12/2018). Posko Seknas yang berlokasi di Jalan Adi Soemarmo nomor 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar ini ditujukan untuk membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Peresmian ini dihadiri relawan dari berbagai daerah di Jateng dan sekitarnya.

“Ini merupakan satu inisiasi dari Seknas pusat yang dipimpin oleh Muhamad Taufik. Yang akan membantu koordinasi dan mobilisasi gerak juang,” ungkap Sandi usai melakukan peresmian Seknas Soloraya.

Dengan sisa waktu 108 hari ini, Sandi ingin agar Posko Seknas ini bisa dimaksimalkan untuk mobilisasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Pemilihan lokasi di Solo sendiri, kata Sandi adalah agar bisa dijangkau wilayah Jateng, dan salah satunya adalah di wilayah Soloraya.

Baca Juga :  Sandi dan 146 Ulama Dialog Bareng Relawan Keumatan Se Tapal Kuda

Sebenarnya usulan untuk mendirikan Posko ini sudah lama disampaikan. Mengingat ke depan akan lebih banyak kegiatan di Jateng. Maka dari itu, hari ini untuk menjawab mobilisasi itu. Seknas yang berpusat di Cokroaminoto Jakarta memutuskan untuk membuka basisnya di Soloraya.

“Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul dari para relawan yang bisa berkoordinasi. Untuk menjangkau wilayah pedesaan menyampaikan pesan dari Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Pesan dari Prabowo-Sandi yang dimaksud Sandi seperti adanya perubahan ekonomi yang lebih baik. Terciptanya lapangan kerja, memastikan program pemerintah, menghadirkan harga yang terjangkau dan stabil. (RED)

Loading...