PN Niaga, Tunjuk Pengurus PKPU Selesaikan Nasabah KSU Arta Srikandi

PN Niaga, Tunjuk Pengurus PKPU Selesaikan Nasabah KSU Arta Srikandi

HARIANNKRI.COM – Isue berita tetang Koperasi Simpan Usaha (KSU) Arta Srikandi yang beralamat di jalan Kepiting, Ruko Rich Palce A7, Kelurahan Tukangkayu, Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi terkait adanya kabar jika perusahaan tersebut kolaps, Aris Fiana, SH. MH, Pengacara yang di tunjuk Managemen KSU Arta Srikandi. Ia mengatakan jika hal itu hanyalah isue yang sengaja dihembuskan oleh salah satu oknum pegawai. Oknum pegawai tersebut merasa tidak puas dan sengaja berniat merusak nama baik perusahaan.

Aris juga menjelaskan jika managemen KSU Arta Srikandi sudah melakukan langkah hukum terkait adanya kabar tersebut. Sementara karena adanya kesalahan persepsi sehingga ada nasabah yang melakukan gugatan. Mau tidak mau proses hukum berjalan dan Pengadilan Negeri Niaga melalui keputusan no; 7/pdt SUS- PKPU/2019/PN Niaga Surabaya tertanggal10 april 2019. PN Niaga memutuskan penyelesaian pembayaran kepada nasabah malalui pegurus PKPU yang telah ditunjuk.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Ary Egahni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan
Karena sudah ada keputusan dari PN Niaga. Ya semua dana dan keputusan penyelesaian diambil alih oleh pengurus PKPU. Managemen KSU Arta Srikandi hanya menjembatani. Sebagai bentuk tangungjawab dan niat baik,” ucap Aris
610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Lebih lanjut Aris sebagai kuasa managemen KSU Arta Srikandi tetap akan memperjuangkan hak-hak para nasabah agar tidak ada yang dirugikan. Akan tetapi tetap mengikuti mekanisme yang sudah ditentukan, sesuai keputusan PN Niaga.

Ia menambahkan, dengan putusan dari PN Niaga Surabaya, justru akan membantu urusan ini bisa selesai dengan cepat. Apalagi dana sudah diserahkan kepada pihak pengurus PKPU. Dalam urusan ini pihak, KSU Arta Srikandi akan bekerja sama dengan konsumen agar segalah bentuk urusan bisa segera terselesaikan.

Baca Juga :  Tambang Emas Tumpang Pitu di Buka, Banyuwangi Unjuk Rasa

“Segala upaya akan kita lakukan agar proses ini bisa selesai dengan baik, damai dan aman. Tanpa merugikan nasabah, tapi juga mohon pengertiannya,” kata Aris lagi dengan nada penuh harap. (BUT)

700 Covid Hariannkri
Loading...