Dirut BPJSTK: Media Berperan Kenalkan Program Pada Masyarakat

Dirut BPJSTK: Media Berperan Kenalkan Program Pada Masyarakat

HARIANNKRI.COM – Polisi unit Siber Polres. Metro Jakarta Barat kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku penyebar ujaran kebencian melalui media sosial (BBM) di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (27/5/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keakraban antara BPJSTK dengan para awak media, yang merupakan pemangku kepentingan bagi institusi. Sekaligus menyampaikan update informasi terbaru kepada media.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, menyampaikan bahwa media sudah menjadi rekan BPJS Ketenagakerjaan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Baik mengenai capaian kinerja, hingga kritikan yang membangun bagi institusi.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

“Peran rekan media sangat besar dalam membangun citra positif institusi dan memperkenalkan program perlindungan kami kepada masyarakat luas. Saya berterima kasih kepada seluruh awak media atas kontribusinya selama ini,” kata Agus.

Baca Juga :  Konvensi Calon Menteri Versi Relawan Pilar Indonesia Bersatu

Agus juga menyampaikan pada tahun 2019 ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema ‘Aggressive Growth’. Dimana fokus BPJSTK selain pada peningkatan kualitas layanan, juga peningkatan kepesertaan yang signifikan. Hal ini dilakukan agar dapat segera terwujud Universal Coverage bagi seluruh pekerja di Indonesia. (ECR)

700 Covid Hariannkri
Loading...