Peringatan Empat Tahun FIRMAN Pimpin Kabupaten Raja Ampat

Peringatan Empat Tahun FIRMAN Pimpin Kabupaten Raja Ampat
Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati SE

HARIANNKRI.COM – Peringatan HUT FIRMAN (Abdul Faris Umlati dan Manuel Piter Urbinas) ke-4 yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) ke-50 tahun. Acara ini diselenggarakan di halaman Kantor Bupati, Senin, (17/2/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati menyampaikan pesan dan kesannya selama empat tahun FIRMAN Memimpin Kabupaten Raja Ampat.

“Kami sudah berjuang menjalankan amanah yang diberikan. Ada banyak hal yang sudah dicapai, tetapi juga masih banyak hal yang harus ditingkatkan, dibenahi,masih ada kekurangan sana-sini. Kami sudah curahkan tenaga dan pikiran” ucap Bupati yang biasa disebut AFU.

610X200 HUT Kapuas

Lebih lanjut, AFU mengatakan bahwa untuk menjadi pemimpin itu tidak gampang. Karena harus memikul beban dan tanggungjwab yang besar. Ia juga harus terbuka menerima setiap kritikan bahkan cacian dan makian sekalipun

Baca Juga :  Sule Ini Talk Show Bongkar Hubungan Pak Ndul Dengan Jenderal Alien

“Saya sampaikan maaf yang sebesar-besarnya,,baik sikap maupun bahasa yg kurang berkenan di hati” ujar AFU.

Pada kesempatan itu, AFU berpesan kepada ASN dan Honorer untuk meningkatkan disiplin, kinerja, serta loyalitas. Ia berharap tak lagi ada ASN yang di pecat karena pelanggaran berat yang dilakukan.

AFU berharap semuaASN dan honorer meningkatkan disiplin, kinerja, loyalitas untuk kewibawaan pemerintahan berjalan dengan dengan baik. Selain itu, agar ASN tidak ada lagi yang harus dipecat karena pelanggaran berat yang dilakukan”

“Bagi Honorer, kalian sebagai faktor yang mendukung dan memperlancar kesuksesan penyelenggaraan roda pemerintahan pada dinas atau bagian,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, AFU mengingatkan agar ASN terus mengevaluasi diri dan kinerja.

Baca Juga :  Pipa Minyak Pertamina Bocor, Garasi Mobil Terbakar

“Jangan hanya tuntut hak,mari evaluasi diri. Mari kita evaluasi diri kita masing-masing. Saya juga selalu evaluasi diri”.

Kegiatan HUT FIRMAN Ke 4 dihadiri Oleh Pejabat Daerah, Fokopimda, PNS, Honorer, Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Pemuda, Toko Perempuan, dan Pelajar Di Lingkungam Pemda Raja Ampat. (HSG)

Loading...