PKS Peduli Driver Ojol, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

PKS Peduli Driver Ojol, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Mulyanto saat membagikan masker dan hand sanitizer di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Ahad (22/3/2020).

HARIANNKRI.COM – Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, Mulyanto membagikan masker dan hand sanitizer, Ahad (22/3/2020). Aksi ini adalah wujud kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan para pengemudi ojek online (ojol).

Mulyanto secara langsung bersama tim membagikan masker dan hand sanitizer ke beberapa lokasi pangkalan ojol di wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Seluruh petugas yang terlibat dan barang yang akan dibagikan dilakukan proses sterilisasi terlebih dulu. Hal ini untuk meminimalisasi persebaran virus dalam kegiatan sosial tersebut.

“PKS terpanggil untuk ikut bersama-sama tim medis dan masyarakat menanggulangi bahaya persebaran virus corona. Bagi kami ini adalah kondisi darurat yang perlu segera diatasi. Untuk itu semua jajaran PKS, mulai dari kader hingga pimpinan partai bergerak dengan segala kemampuan. Untuk turut dalam upaya penanggulangan bencana ini,” kata Mulyanto disela aksi.

610X200 HUT Kapuas

Selain pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyatakat, PKS juga melakukan edukasi atau sosialisasi upaya pencegahan dan penanganan wabah virus corona melalui media sosial. Edukasi ini dilakukan agar masyarakat tidak panik dan dapat meminimalisasi resiko penularan virus.

Baca Juga :  Demi Perubahan Indonesia Komunitas Alumni UI Dukung Prabowo-Sandi

“Bukan cuma aksi langsung di lapangan, PKS juga minta Pemerintah membuat kebijakan yang tepat dan cepat untuk mengerahkan segala upaya agar penanggulangan pandemi global ini bisa dilakukan secara komprehensif. Pemerintah jangan ragu membuat keputusan di saat yang genting seperti ini,” tegas Mulyanto. (OSY)

Loading...