Dukung Satgas Covid-19 Kapuas, Kunanto Sumbangkan Kebutuhan Pangan

Dukung Satgas Covid-19 Kapuas, Kunanto Sumbangkan Kebutuhan Pangan
Kunanto menyerahkan bantuan di Posko induk Satgas samping GOR Panunjung Tarung, Minggu (29/3/2020).

HARIANNKRI.COM – Kunanto warga Kapuas yang tinggal di Jalan Cilik Riwut membantu Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas di Jalan Maluku Kuala Kapuas. Bantuan yang diberikan berupa,┬áberas, mie instan, telor, roti, air mineral, minyak goreng, gula, kopi, teh, ikan patin 10 kg, biskuit, dan makan ringan. Bantuan tersebut diterima Asisten I Sekda Kapuas, Ilham Anwar yang berjaga di Posko samping GOR Panunjung Tarung, Minggu (29/3/2020).

Perwakilan Posko Satgas Ilham Anwar mengaku senang atas bantuan yang diberikan kepada tim satgas covid-19 Kapuas. Bantuan tersebut diyakini membantu kelancaran kinerja Satgas dan bisa melakukan upaya pencegahan Covid-19

Menurutnya, bantuan tersebut adalah salah satu dukungan nyata bagi Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas dan bentuk kepedulian warga terhadap sesama. Ilham menyebut warga yang peduli seperti ini disebutkan bisa menjadi contoh bagi warga lain.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

“Ini contoh kepedulian warga terhadap upaya Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas. Bisa menjadi contoh baik yang patut ditiru warga Kapuas lainnya,” kata Ilham Anwar.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Ajak Warganya Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

Sementara itu Kunanto mengaku sangat peduli dengan upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Satgas Covid-19. Ia mengaku merasa senang bisa membantu dapur umum bagi Satgas yang bertugas di sana.

“Harapan kita Covid-19 tidak menyebar di Kapuas. Jadi mari kita dukung Satgas agar bisa bekerja maksimal,”ujar Kunanto yang juga anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Nasdem ini. (ROB)

700 Covid Hariannkri
Loading...