Anggota DPRD Raja Ampat Kunjungi Pembangunan Gereja Biga

Anggota DPRD Raja Ampat Kunjungi Pembangunan Gereja Biga
Anggota DPRD Raja Ampat bersama masyarakat di depan Gereja Biga yang baru dibangun.

HARIANNKRI.COM – Anggota DPRD Raja Ampat Ibrahim Macap mengunjungi Pembangunan Gereja Biga Distrik Misool Barat Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses pertama setelah dirinya dilantik sebagai anggota DPRD Raja Ampat periode 2019-2024.

Pantauan media saat berada di kampung Biga, Politikus Muda Partai Gerindra ini datang dan mengajak Pemerintah Kampung Biga dan masyarakat untuk melihat pembangunan gedung gereja Biga yang sedang dalam proses pembangunan tersebut.

Saat bincang-bincang dengan media di sela-sela pemantauan gedung gereja Biga yang baru di bangun tersebut ia mengatakan bahwa kedatangan dirinya ke Biga karena ingin melihat secara langsung kondisi atau sejauh mana pembangunan rumah ibadah dikerjakan.

610X200 HUT Kapuas

“Saya datang untuk lihat kondisi gereja ini, ternyata masih banyak yang harus di kerjakan,” ucapnya disela kunjungan, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga :  Surat Himbauan Sekda Pemprov Sumut Membungkam Kemerdekaan Pers

Selain melihat pembangunan gedung gereja, ia juga menyambangi gedung sekolah SD YPK Lahairoi Biga. Lokasinya tidak jauh dari lokasi pembangunan gereja yang saat ini mengalami kerusakan.

700 Covid Hariannkri

“Ini sekolah sudah rusak sekali,” beber politisi Gerindra ini.

Ibrahim menjelaskan sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat bersama rekan anggota DPRD lainnya. Untuk kampung Biga ada anggota DPRD yang sudah terjadwalkan untuk reses disini. Namun sebagai anak negeri dirinya datang untuk melihat secara langsung rumah ibadah yang sementara di bangun.

“Untuk Biga kami sudah jadwalkan, nanti satu atau dua hari ini pak Almid (Anggota DPRD Raja Ampat-red) yang datang reses. Saya ini datang karena mau lihat secara langsung gereja ini. Ternyata seperti yang tadi kita sudah lihat bersama,” beber om Baim sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Menstabilkan Ekonomi Ditengah Wabah Virus Corona. Opini Nelly MPd

Sebelum meninggalkan Biga, wakil rakyat ini sedikit menceritakan terkait wabah Virus Corona yang melanda negara ini.

“Sekarang kita tidak bole kumpul lebih dari 10 orang. Saya harap kita di kampung jaga kesehatan dan jaga kebersihan dan tidak panik dengan situasi ini,” tutupnya. (HSG)

Loading...