Wabup Kapuas Rapat Via Video Conference Bersama Mendagri

Wabup Kapuas Rapat Via Video Conference Bersama Mendagri
Wakil Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor saat lakukan video conference bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam rangka menjamin akuntabilitas pelaksanaan dan percepatan penanganan Covid-19, bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (8/4/2020) pagi.

HARIANNKRI.COM – Wakil Bupati Kapuas Drs. H. M Nafiah Ibnor MM dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas mengikuti video conference bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dalam rangka menjamin akuntabilitas pelaksanaan dan percepatan penanganan Covid-19. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (7/4/2020) pagi.

Dalam video conference tersebut, turut hadir Ketua KPK RI, Ketua BPK RI, dan  Mendagri Tito Karnavian yang mana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Perangkat daerah baik dari Provinsi maupun Kabupaten yang telah mengikuti  video conference tersebut, terkait dengan pengadaan barang dan jasa dalam rangka penanganan Covid-19.

700 Covid Hariannkri

Tito Karnavian juga sampaikan  dan mengingatkan agar setiap Kepala Daerah dapat melihat dampak kepada ekonomi masyarakatnya akibat dibatasinya suatu daerah. Kepala Daerah juga diminta mempertimbangan secara matangsebelum melakukan pembatasan.

610X200 HUT Kapuas

“Melalui video conference ini saya berharap agar setiap Kepala Perangkat Daerah dapat bersama-sama melihat dampak kepada ekonomi masyarakat akibat dibatasinya suatu daerah. Dan jangan berpikir  melakukan pembatasan tanpa persiapan yang matang. Karena tanpa persiapan akan berakibat kerusuhan masyarakat,” pungkasnya. (AMN)

Baca Juga :  30 Warga Panji Lor Dapat Bantuan Rombong Dari Dinsos Jawa Timur
Loading...