Jubir Covid-19 Kapuas: Jangan Kucilkan ODP dan PDP

Jubir Covid-19 Kapuas: Jangan Kucilkan ODP dan PDP
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi, Jumat (17/4/2020)

HARIANNKRI.COM – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi berharap masyarakat tidak mengucilkan orang yang berstatus orang tanpa gejala (OTG), orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona.

Demikian diungkapkannya saat menggelar konferensi pers yang berlangsung di Media Center Posko Induk Satgas Covid-19, samping GOR Panunjung Tarung, Kota Kuala Kapuas, Jumat (17/4/2020).

“Masyarakat jangan menanggap PDP, ODP, OTG itu sesuatu yang menyeramkan namun tetap waspada. Harap mereka disupportlah. Dibantu supaya mereka bisa menjalankan karantina dengan baik sehingga mereka dapat betul-betul sehat,” ujar Junaidi.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Kepala Diskominfo Kapuas ini juga menghimbau masyarakat agar disiplin menjalankan imbauan pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai wabah corona.

Baca Juga :  Yayasan Alfarisi Tapos: Romadhon di Tengah Pandemi Covid-19 Itu Ujian

“Disiplin tidak berkerumunan, disiplin menjaga jarak dan disiplin menggunakan masker dan lainnya guna memutus mata rantai Covid-19. Mari kita bersama-sama untuk disiplin, kalau tidak kita siapa lagi, mari dimulai dari kita,” tukas Junaidi. (AMN)

700 Covid Hariannkri
Loading...