Penghuni Rumah Karantina Desa Tanjungsari Jalani Ramadhan Dengan Berolahraga

Penghuni Rumah Karantina Desa Tanjungsari Jalani Ramadhan Dengan Berolahraga
Para penghuni Rumah Karantina Desa Tanjungsari Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo mengisi waktu siang hari di bulan ramadhan dengan intens berolahraga, Minggu (26/4/2020).

HARIANNKRI.COM – Memasuki Bulan Suci Ramadhan, para penghuni Rumah Karantina Desa Tanjungsari Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo mengisi waktu siang hari dengan intens berolahraga. Diharapkan dengan berolahraga, dapat meningkatkan imunitas tubuh para penghuni tersebut.

Hal ini dikatakan MM salah satu warga penghuni rumah karantina desa Tanjungsari, Minggu (26/4/2020). Pada siang hari, para penghuni rumah karantina menjalani waktunya dengan bermain volly, lari lari kecil dan senam. Menurutnya, hal ini sesuaidengan anjuran pemerintah untuk tetap beraktifitas.

“Kami meski menjalankan puasa tetap beraktifitas seperti biasa dan tidak menurun. Karena kami ingin sehat dan bugar. Sehingga kami tetap menjaga imun dalam tubuh,” katanya.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Aktivitas para penghuni rumah karantina desa ini dibenarkan oleh Sekretaris Desa Tanjungsari Hermanto. Ia pun mendukung aktivitas ini, karena dirasa bagus untuk kesehatan.

Baca Juga :  Pentingnya Mempertahankan Seni Budaya Etnik Bagi Masyarakat

“Warga penghuni rumah karantina desa Tanjungsari meski bulan puasa tetap semangat untuk berolahraga. Karena dengan olahraga itu akan mencegah penularan virus corona. Dan menambah imun dalam tubuh warga penghuni Rumah karantina,” ungkap Hermanto.

Tidak seperti biasa warga desa lain yang tidak menjalani karantina, pada malam hari mereka melakukan sholat tarawih dan tadarus Al-Qur’an. (SYN)

Loading...