Kapolres Metro Jakarta Utara Akan Bagi-Bagi Sembako Tiap Hari

Kapolres Metro Jakarta Utara Akan Bagi-Bagi Sembako Tiap Hari
Kapolres Metro Jakarta Utara (kanan)

HARIANNKRI.COM – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SH SIK MSi menyerahkan bantuan sembako secara langsung kepada Ketua Komunitas Etnis Pemuda Perantau Nusa Tenggara Timur (NTT) H. Brambani berjumlah 200 paket sembako di RT05/12 Kelurahan Tugu Utara Koja, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara juga menyebutkan bantuan sembako ini hasil kordinasi Walikota Dandim dan Polres Jakarta Utara. Tujuannya untuk meringankan warga Jakarta Utara yang terdampak Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).  Adapun penerima paket sembako diprioritaskan pada warga yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

700 Covid Hariannkri

“Allhamdulilah ini hasil koordinasi Walikota, Dandim dan saya untuk warga yang terdampak PSBB. Dan akan memprioritaskan warga yang belum pernah mendapatkan bantuan Sembako dari pemerintah,” ujar Kapolres Metro Jakarta utara di Tugu Utara, Koja Jakarta Utara, Rabu  (29/4/2020) siang.

610X200 HUT Kapuas

Budhi Herdi Susianto juga mengatakan pembagian sembako akan dilaksanakan setiap setiap hari di seluruh kawasan wilayah Jakarta Utara. Diharapkan dapat meringankan beban penderitaan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Buronan Korupsi Asal Kejari Pematang Siantar Ditangkap di Medan

“Pembagian sembako akan kami laksanakan setiap hari di kawasan Jakarta Utara. Agar dapat meringankan beban penderitaan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tambahnya. (ANW)

Loading...