Bulog Nabire Sediakan Stok Beras 3.600 Ton Untuk 3 Bulan

Bulog Nabire Sediakan Stok Beras 3.600 Ton Untuk 3 Bulan

HARIANNKRI.COM – Kepala Kantor Seksi Logistik (Kakansilog) Nabire, Kartini ketika ditemui wartawan, Senin (13/11/2018) di ruang kantor Bulog Nabire mengatakan bahwa stock beras cukup banyak dan memadai sampai 3 bulan.

Kartini menambahkan saat dikonfirmasi media, bahwa pihaknya juga giat melakukan oprasi pasar di Nabire. Opresi ini juga dilakukan di tempat lainnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga kestabilan harga pangan serta untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Terutama menjelang hari raya Natal dan tahun baru.

700 Covid Hariannkri

Untuk harga komoditas gula khususnya di Kabupaten Nabire saat ini cukup bersaing dengan Perum Bulog. Tetapi Bulog bisa menjamin untuk harga gula di Perum Bulog Nabire masih relatif lebih murah dengan harga 12.500. Disamping itu juga Bulog menjual beberapa komoditi lain berupa beras, tepung terigu dan minyak goreng.

610X200 HUT Kapuas
“Himbauan kami kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu menjelang hari raya natal dan tahun baru, karena Perum Bulog Nabire menjamin ketersediaan, komoditi tersebut kami menjual dengan harga eceran terendah dan dibawah harga pasar.”  

Apabila masyarakat membutuhkan komoditas tersebut, dapat langsung membelinya di Rumah Pangan Kita ( RPK ) yang terdekat. Tempat tersebut bekerjasama dengan Perum Bulog Kansilog Nabire. Bulog juga mempunyai Tokoh Pangan Kita (TPK) yang berlokasi di Pasar Kalibobo. Atau bisa juga langsung dapat membelinya di Kantor Bulog Kansilog Nabire. (JFS)

Baca Juga :  Hari Pers Nasional, Perstajam Gelar Bakti Sosial Bersama Bupati Morowali
Loading...