Pembangunan Infrastruktur Jalan Merauke Tanah Merah Tak Ada Kendala

Pembangunan Infrastruktur Jalan Merau ke Tanah Merah Tidak Ada Kendala

HARIANNKRI.COM – Kepala Satker PJN Wilayah II Merauke Papua Nur Sjafrudin ST MT menyampaikan bahwa proses Pembangunan Infrastruktur ruas jalan Nasional adalah hal yang sangat penting. Pembangunan jalan yang menghubungkan Kabupaten Merauke dan Kabupaten Tanah Merah, merupakan kunci keberhasilan di Bidang Perhubungan dan Bidang Perekonomian,

Dalam wawncaranya dengan suaramerdeka.id melalui pesan WA, Kamis (06/12/18), Nur Sjafrudin sangat antusias dalam proses pembangunan tersebut. Peningkatan pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan kedua kabupaten tersebut yang semula rusak, sekarang sudah bagus.

700 Covid Hariannkri

“Para pengguna jalan yang melewati ruas jalan Nasional Merauke – Tanah Merah. Pengemudi dihimbau untuk berhati-hati dengan laju kecepatan kendaraannya. Karena banyak jalan lurus yang dapat membuat pengemudi ngantuk”, ujar Nur Sjafrudin,

610X200 HUT Kapuas

Lanjut Nur Sjafrudin, dalam ruas jalan tersebut, tidak ada titik lokasi longsoran. Karena daerah ini adalah daerah dataran. Hanya saja Kepala Satker PJN Wilayah II Merauke Papua ini berpesan, sewaktu di tikungan, harap kurangi kecepatan kendaraan.

Baca Juga :  Kepala Kampung Gamta: Dana Kampung Itu Dana Masyarakat

Untuk mengatasi arus mudik Natal dan Tahun Baru di kedua Kabupaten tersebut, Satker PJN Wilayah II Merauke menjelaskan tidak ada persiapan khusus apapun. Karena sebagian besar pemudik menggunakan angkutan udara. (OSB)

Loading...