Truk Diduga Rem Blong Saat Turuni Fly Over Kretek, 4 Orang Meninggal

Truk Diduga Rem Blong Saat Turuni Fly Over Kretek, 4 Orang Meninggal

HARIANNKRI.COM – Sebuah truk diduga mengalami rem blong  saat menuruni Fly Over Kretek Paguyangan di Jalan Raya Pangeran Diponegoro Kecamatan Bumiayu, Senin (10/12/2018). Truk bermuatan beras ini melintas dari Sragen Jawa Tengah, dengan tujuan Cipinang Jakarta.

Menurut saksi mata, Mukti Wibowo perangkat Desa Jatisawit Bumiayu, ia melihat truk melaju dengan kecepatan tinggi saat melintas diturunan fly over.

“Truk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Purwokerto. Ketika melewati Fly Over Kretek Paguyangan yang sepertinya mengalami rem blong,” jelas Mukti, Senin (10/12/2018).
610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Lanjut Mukti, truk ber Nomor Polisi B 9370 WYT yang di kemudikan oleh Wasroni 35 tahun warga Margasari Kabupaten Tegal kemudian menabrak 14 mobil, 18 sepeda motor. Truk tersebut baru terhenti setelah menabrak pagar bangunan depan Rumah Sakit Islam Muhamadiyah Siti Aminah Bumiayu.

Baca Juga :  Roni Dimara Apresiasi Kinerja AFU Dalam Memimpin Raja Ampat

Adapun jumlah korban meningga,l 4 orang. Pranggono Seno 45 tahun asal Banyumas, Siti Khalimah 32 asal Bantarkawung Brebes. Katam 56 tahun Paguyangan Brebes dan Irfan Ardiyanto 23 Tahun asal Bumiayu Brebes.

Selain itu, kejadian ini juga mengakibatkan korban luka-luka. Terdapat 7 orang korban, di antaranya Panji Athariq 21 tahun asal Desa Kedaung Wetan Tangerang. Sebagian korban di larikan ke Rumah Sakit Margono Purwokerto. Sedangkan kerugian materiil berupa bangunan depan Rumah Sakit Islam Muhammadiyah Bumiayu

Adapun supir truk saat ini di amankan di Polsek Bumiayu. Selanjutnya kejadian ini di tangani Polsek Bumiayu Polres Brebes. (RMT)

Loading...