Angin Kencang Terjang Rumah Warga Desa Bayeman

Angin Kencang Terjang Rumah Warga Desa Bayeman

HARIANNKRI.COM – Sebuah peristiwa bencana alam berupa angin kencang terjadi Pukul 04:00 WIB dini hari, Rabu (19/12/2018). Peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Sedangkan kerugian materiil yang dialami oleh korban bernama Sukardin. Yang rumahnya berlokasi di Dusun Krajan, Rt 02, Rw 02 Situbondo tersebut sekitar kurang lebih 5 juta. Karena rumah Sukardi (53) sempat porakporanda alias hancur, akibat tertimpa sebuah pohon kelapa yang menerjang atap rumahnya yang pada akhirnya ambruk.

Namun pada saat kejadian yang menimpa rumahnya, istri Sukardi sempat menghindar dan menyelamatkan.diri dari rokohnya pohon kelapa akibat diterpa angin kencang.

700 Covid Hariannkri
“Pada saat pohon kelapa roboh itu, saya sedang berada.di.dapur. Mendengar suara gemuruh angin kencang saya langsung berlari ke luar rumah,” Ujar Dewi (37), Rabu (19/12/2018).
610X200 HUT Kapuas

Sementara menurut anggota Pusdal ops BPBD Kabupsten Situbondo. Donata mengatakan bahwa kini korban sudah di bersihkan dari reruntuhan puing atap dan genteng maupun kayu yang rusak.” Jelasnya. (BUT/ANS).

Baca Juga :  Ratusan Calon Pengawas TPS di Bumiaji Siap Mengikuti Tes Wawancara
700 Covid Hariannkri
Loading...