IKA MAPIG Soppeng Rapatkan Milad dan Temu Alumni

IKA MAPIG Soppeng Rapatkan Milad dan Temu Alumni

HARIANNKRI.COM – Para alumni MA Pergis Ganra Soppeng menggelar rapat persiapan Milad dan temu alumni IKA MAPIG ( Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra) Soppeng. Rencananya, acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari 2019.

Rapattersebut diadakan di Aula Yayasan Pergis Ganra, Soppeng Sulawesi Selatan, Rabu, (6/2/2019). Ketua Umum IKA MAPIG Soppeng Muhammad Nur Rasyid SPd berharap, semua alumni dapat hadir dalam acara milad dan temu alumni.

“Dalam momentum Milad yang dirangkaikan temu alumni ini. Harapannya semua alumni bisa ikut andil sehingga eksistensi IKA-MAPIG Soppeng kedepannya bisa lebih terjaga,” kata Nur Rasyid.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Kegiatan ini diadakan langsung oleh Ikatan alumni Madrasah Aliyah Pergis Ganra ( IKA MAPIG ) Soppeng. Rahman Zulkifli selaku ketua panitia menyampaikan, saat ini persiapan mereka sudah separuh 40 persen.

Baca Juga :  Pernyataan Keluarga Besar Yudhoyono Atas Wafatnya Ibu Ani Yudhoyono

“Alhamdulillah persiapan panitia  sudah 40 persen berjalan. Dan Insya Allah kami panitia akan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini,” ucapnya kepada suaramerdeka.id. (ASR)

700 Covid Hariannkri
Loading...