Lepas Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat

Lepas Sambut Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat

HARIANNKRI.COM – Direktorat Jenderal Sumber Daya Air ( SDA)  Balai Wilayah Sungai Papua Barat mengadakan acara lepas sambut Kepala Balai Wilayah Sungai. Acara ini yang berlangsung di halaman Kantor Balai Wilayah Sungai di Jalan Arowi, (Rabu 13/2/2019). Acara lepas sambut di warnahi dengan pesan dan kesan dari mantan Kepala BWS Papua Barat Elroy Koyari ST MT.

Elroy Koyari ST MT dalam sambutannya menyampaikan dua tahun menjabat waktu begitu cepat baginya,

“Sebagai Putra asli Papua saya ingin membangun dan melakukan banyak hal  bagi tanahku Papua. Tetapi mau bagaimana, kami bekerja ada aturan yang mengatur. Walaupun saya pindah dengan jabatan yang baru. Saya berharap kepada pejabat Ka Balai Yang baru harus  membangun papua dengan hati dan iman,” kata mantan Kepala Balai Wilayah Sungai Papua
610X200 HUT Kapuas

Jabatan lama yang diembannya diserah terimakan kepada Pejabat baru Kepala Balai BWS Papua Barat Alexander Leda ST MT. Elroy berharap agar meneruskan tongkat estafet yang pernah di embannya sebagai orang nomor satu di Balai Wilayah Sungai Papua Barat.

700 Covid Hariannkri

“Elroy adalah sosok penjabat muda putra Papua pertama yang dipercayakan dalam jabatan barunya. Selaku Kasubdit fasilitasi jaringan Air di Direktorat Sumeber Daya Air SDA Kementerian PUPR,” jelas Alexander Leda.

Baca Juga :  Balai Wilayah Sungai Papua Barat Siap Penuhi Kebutuhan Air Bersih

Elroy mengaharapkan BWS Papua agar sepeninggalan jabatannya di BWS Papua Barat dapat menjadi cermin dan dorongan kepada jajaran BWS papua Barat di bawah kepimpinan Alexander Leda. Agar mampu meningkatkan dan mewujudkan kinerja dan penerapan Program kerja di Tanah Papua. Khususnya pada jajaran Balai Wilayah Sungai Papua Barat.

”Saya titip pesan dan ingatkan lagi agar dalam kerja tetap kita andalkan Tuhan. Jangan pikirkan promosi jabatan danar guy lobi sana-sini. Karena percaya jika kita bekerja baik, maka Tuhan akan sediakan hal itu bagi kita. Selain itu kerjalah dengan dasar empat No. Yakni, Tidak utamakan pribadi alias tidak menerima suap, tidak menerima fee, tidak menerimah pelayanan mewah, dan tidak balas jasa kepada pihak ketiga,“ pesannya.

Baca Juga :  Pelaksanaan Melasti di Jembrana Bali Awali Rangkaian Hari Raya Nyepi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Yulianus Mambrasar, para kepala kepala seksi, Satker masing masing bidang, dan semua PPK, beserta seluruh Staf dan Darma Wanita, Acara lepas sambut tersebut sudah menjadi tradisi di Balai Wilayah Sungai Papua Barat sebagai ajang bersilatuhrahmi dan perkenalan antara sesama pegawai, sehingga dapat terwujud visi dan misi dalam menyukseskan pembangunan di Papua Barat. (JFS)

700 Covid Hariannkri
Loading...