Lelaki Asal Latawe Ditangkap Usai Mbegal di Hutan Jompi

Lelaki Asal Latawe Ditangkap Usai Mbegal di Hutan Jompi

HARIANNKRI.COM – Seorang lelaki yang mengaku bernama Adam, 16 tahun, beralamat di Desa Latawe Kecamatan Napano Kosambi Kabupaten Muna, ditangkap satuan anti bandit Jatanras Polres Muna di hutan Jompi kabupaten Muna provinsi Sulawesi Tenggara. Ia ditangkap Minggu, (2/6/2019) sekitar pukul 16.30 WITA, setelah melakukan begal terhadap seorang Ibu rumah tangga.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kanit Jatanras Polres Muna Aiptu Silalahi. Dibantu oleh sejumlah anggota Polres Muna. Proses penangkapan sendiri sempat mengalami kesulitan, karena pelaku masuk kedalam hutan Jompi, sementara kondisi sudah malam, gelap dan licin.

Kapolres Muna AKBP. Agung Ramos Paritongan Sinaga SSos SH MSi melalui Kasat Reskrim Polres Muna AKP. Muh. Ogen Sairi SH, membenarkan kejadian tersebut. Menurut penuturannya, tersangka kini sudah berada di ruangan unit pidum Polres Muna, guna dilakukan penyidikan.

610X200 HUT Kapuas
700 Covid Hariannkri

Ogen juga membenarkan bahwa  satu dari tersangka yang bernama Arman, kini masih dalam pencaharian didalam hutan Warangga. Karena kedua tersangka tersebut setelah dilakukan pengejaran, melarikan diri masuk kedalam hutan Jompi.

Baca Juga :  Video Bupati Bandung Barat Masuk Masjid Tak Lepas Sepatu

“Bahwa korban juga kini masih dimintai keterangannya. Sementara barang bukti berupa satu unit motor, satu buah senjata tajam yaitu berupa pisau, satu buah topeng, dan dompet yang berisikan uang tunai dan surat berharga. Untuk sementara ini, disita sebagai barang bukti,” kata Ogen Sairi. (MAC)

700 Covid Hariannkri
Loading...