Rakyat Jakarta Insyaallah Memenangkan Pertempuran Melawan Virus Covid-19

Rakyat Jakarta Insyaallah Memenangkan Pertempuran Melawan Virus Covid-19. Oleh: Tubagus Arya Soleh,

Rakyat Jakarta Insyaallah Memenangkan Pertempuran Melawan Virus Covid-19. Oleh: Tubagus Arya Soleh, Babad Banten.

Rakyat Jakarta pasti menang melawan virus Covid-19. Pertempuran yang di pimpin langsung sang Gubernur memperlihatkan hasil yang mengesankan.

Bayangkan saja dari yang kasat mata dan tidak terpikirkan oleh banyak pihak sang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan begitu gigih mengingatkan, menyadarkan bahkan terjun langsung ke tengah-tengah rakyat akan bahaya virus Covid-19 yang sedang menyerang Warga DKI Jakarta.

610X200 HUT Kapuas

Boleh di bilang Gubernur Anis lah pionir yang menjadi garda terdepan dalam menghalau serangan kasat mata Covid-19. Terlepas ada yang setuju atau yang tidak suka tapi fakta membuktikan perlawanan terhadap Covid-19 beliaulah orangnya.

700 Covid Hariannkri

Sebagai rakyat yang awam terhadap pandemi Covid-19, saya berusaha keras untuk selalu update informasi tentang Covid-19. Setiap arahan, himbauan bahkan petunjuk teknis dari pemerintah, saya dan keluarga selalu ikuti. Alhamdulillah hingga kini Alloh memberikan perlindungan, pertolongan dan kemenangan melawan ganasnya serangan Covid-19.

Baca Juga :  Polres Metro Jakarta Utara Peduli Warga Terdampak Covid-19

Kepemimpinan Gubernur Anis dalam mengatur ritme perlawanan terhadap Covid-19 sangat mengesankan. Rakyat DKI Jakarta dan Pemerintah yang dipimpin oleh Gubernur Anis begitu kompak dan padu. Dan ini memberikan rasa optimisme yang tinggi bahwa Rakyat DKI Jakarta pasti mampu memenangkan pertempuran ini. Dan keluar sebagai Pemenang.

Barangkali hal tersebut yang menumbuhkan kepercayaan dari berbagai pihak untuk terus mendukung upaya-upaya pencegahan, Pengobatan dan pemulihan dari warga DKI Jakarta yang sudah terpapar virus Covid-19 yang dilakukan oleh Gubernur Anis beserta seluruh jajarannya mendapatkan simpati dan memberikan dukungan konkrit seperti yang dilakukan oleh Robithoh Alam Al Islami ( Liga Dunia Islam) kepada Pemerintahan DKI Jakarta yang dipimpin oleh Gubernur Anis Baswedan.

Baca Juga :  Babinsa Kelurahan Suprau Libatkan Pemuka Agama Aktifkan Posko Covid-19

Saya percaya, dukungan dari berbagai pihak akan terus berdatangan. Covid-19 akan menjadi public enemy. Dan rakyat DKI Jakarta yang dipimpin sang Gubernur Anis Baswedan pasti menang. Seperti zaman dahulu para Wali Songo dan pasukannya dari Banten, Cirebon dan Demak atas perintah Kangjeng Sunan Gunung Djati Syekh Syarif Hidayatullah Cirebon bahu membahu menjaga mempertahankan dan memenangkan tanah leluhur Jayakarta ini dari serbuan kolonialis tentara Portugis.

Kepada Gubernur Anis saya kira masih relevan wasiat Kangjeng Sunan Gunung Djati Syekh Syarif Hidayatullah Cirebon untuk diresapi di zaman pancaroba virus Covid-19 ini; ingsun titip tajug lan fakir miskin khususnya yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Loading...