Warga Apresiasi Layanan Prima Samsat Bangil Ditengah Pandemi Corona

Warga Apresiasi Layanan Prima Samsat Bangil Ditengah Pandemi Corona
Situasi Kantor Satuan Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Bangil Pasuruan, Senin (8/6/2020).

HARIANNKRI.COM – Pandemi Covid-19 menginspirasi Samsat Bangil Pasuruan untuk terus meningkatkan pelayanan. Hal ini termasuk layanan Prima yang sanggup memberikan kemudahan dan ternyata masih menunjukkan grafik peningkatan animo dari para wajib pajak.

Pantauan hariannkri.com, Senin (8/6/2020), pelayanan pembayaran pajak kendaraan di bulan Juni 2020 di Kantor Samsat Bangil terpantau stabil. Kepala Adminitratur Pelayanan (Adpel) kantor Samsat Bangil Pasuruan Anang Megantoro SH MA menyampaikan, pihaknya memastikan pelayanan tetap prima, meski kondisi pandemi corona.

“Etos kerja dalam memberi pelayanan di kantor ini sebenarnya tidak mengalami perubahan. Tetap masih mengedepankan profesionalisme dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya di ruangan kerjanya.

610X200 HUT Kapuas

Penuturan senada juga disampaikan oleh Kasatlantas Polres Pasuruan AKP. Dwi AR Nugroho SH SIK. Menurutnya meningkatnya animo warga terhadap layanan prima maupun Layanan Drive thru ini sebagai bentuk antisipasi wajib pajak untuk mempercepat proses

700 Covid Hariannkri

“Karena yang kita tahu saat ini masih dibayangi adanya virus corona. Jadi dengan layanan Drive thru ini, asumsi masyarakat agar keperluannya secepatnya terselesaikan,”ujarnya.

Baca Juga :  LUPI Muncul ke Dunia Nyata Berpartisipasi di Sahabat Gerobak Baca

Meningkatnya antusias masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor ini, makin memberi semangat bagi semua elemen yang berada di instansi tersebut

Ditambah lagi dengan adanya fasilitas Drive Thru yang tersedia,yang sangat memudahkan wajib pajak tahunan semakin meningkat. Hal ini bertujuan memberi kemudahan pada masyarakat agar tidak terlalu lama antri di layanan tersebut. (SYN)

700 Covid Hariannkri
Loading...